arsenal semakin pincang, barca dapat suntikan


Detiksport:
Barcelona - Kondisi Arsenal semakin pincang menyusul cederanya Alexander Song. Sementara itu Barcelona mendapatkan suntikan tenaga dengan pulihnya Andres Iniesta.

Barcelona dan Arsenal sama-sama pincang menjelang duel kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (7/4/2010) dinihari WIB. Ini menyusul kondisi di mana kedua tim tidak akan diperkuat sejumlah pemain intinya.

Arsenal pun semakin pincang setelah Song cedera. Hilangnya Song, yang bisa diplot sebagai bek tengah, membuat stok center back yang bisa diandalkan manajer Arsene Wenger tinggal pemain gaek Sol Campbell atau Mikel Silvestre. Sebelumnya The Gunners sudah ditinggalkan William Gallas yang cedera.

"Kelemahan Sol adalah bila dia turun maka ini akan jadi laga keduanya dalam empat hari. Sementara itu kelemahan bila menurunkan Silvestre dan Tomas Vermaelen adalah keduanya sama-sama pemain yang mengandalkan kaki kiri," ujar Wenger seperti dikutip dari ESPN Star.

Sementara itu Barca mendapatkan suntikan tenaga usai Andres Iniesta mulai pulih dari cedera. Hadirnya Iniesta bisa membantu tugas Xavi Hernandez dalam menyokong barisan depan yang kemungkinan bakal diisi Bojan Krkic-Lionel Messi-Thierry Henry.

"Iniesta terus membaik dalam beberapa hari terakhir. Soal dia turun atau tudak bakal bergantung dengan bagaimana yang dia rasakan dalam latihan malam ini dan besok pagi (Selasa 6/4/2010 sore WIB)," tutur pelatih Pep Guardiola diberitakan CNN.


0 komentar:

Post a Comment