Valdes : Barca tak mungkin gagal



Detiksport :
Barcelona - Victor Valdes mengatakan Barcelona tampil jauh lebih baik dibandng Arsenal di leg pertama. Meski tak menang, namun Barca punya sejumlah keuntungan. Itu sebabnya Valdes yakin Barca tak mungkin gagal.

Barcelona akan menantang Arsenal dalam laga kedua perempatfinal yang digelar Rabu (7/4/2010) dinihari WIB di Nou Camp. Di leg pertama di London, Barca bermain imbang 2-2.

"Bila kita melakukan analisis berdasarkan leg pertama, maka bisa dikatakan bahwa kedua tim masih punya peluang 50:50. Namun kami kini memiliki keuntungan tampil di kandang dan yakin bahwa hal tersebut akan memberikan kami kans lebih besar dan akan menjadi faktor penentu," tukas Valdes seperti diberitakan ESPN Star.

"Menurut saya, kami seharusnya menang dan layak untuk menang di leg pertama. Dengan dukungan suporter, saya menilai bahwa tidak mungkin bagi kami untuk gagal," tambah kiper kelahiran 14 Januari 1982 itu.

Meski punya keuntungan gol away dan tampil di kandang, Valdes mengatakan bahwa Azulgrana tidak boleh terlenakan dengan keuntungan tersebut.

"Laga nanti akan menjadi penentu musim bagi kami. Kami merasa bahwa laga nanti selayaknya final. Tak hanya itu, setiap laga tersisa yang harus kami lakoni adalah final," pungkas kiper yang memulai karirnya di tim senior Barcelona tahun 2002 itu.
( nar / roz )

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/04/06/102902/1332772/73/valdes-barca-tak-mungkin-gagal


1 komentar:

Anonymous said...

HAHAHHAHHA..BUKTINYA BARCA KALAH,,,, KASIAN DEH LOE........!!!

Post a Comment