Isco Namai Anjingnya 'Messi'


TEMPO.CO, Madrid - Pemain gelandang anyar Real Madrid, Francisco Roman Alarcon Suarez atau biasa disapa Isco, memiliki binatang peliharaan anjing berjenis Labrador yang diberi nama ‘Messi’. Isco menamai anjingnya ‘Messi’ karena pemain 21 tahun itu mengidolai Lionel Messi.

Isco menamai anjingnya Messi setelah pemain depan Barcelona itu merebut trofi Ballon d’Or yang keempat. “Saya menamai anjing peliharaan saya dengan sebutan Messi. Itu karena Messi merupakan yang terbaik di dunia, begitu juga anjing saya,” kata Isco seperti dilansir Goal.com, Minggu, 30 Juni 2013.


Isco memang sempat mengaku sebagai penggemar berat Barca yang notabene rival klubnya saat ini. Bahkan, mantan pemain Valencia itu sempat menyatakan dirinya sebagai anti-Madrid dan menyebut Madrid sebagai klub yang arogan.

“Saya sering menyaksikan Ronaldinho melakukan banyak hal luar biasa. Sekarang yang terbaik adalah Messi, tapi referensi saya adalah Xavi Hernandez dan Andres Iniesta,” tutur pemain Spanyol U-21 itu seperti dilansir Sport.es.

Menariknya, Isco justru telah resmi berseragam Los Merengues, meski sempat diminati Manchester City. Madrid dikabarkan mengeluarkan kocek sebesar 30 juta euro untuk mengangkut Isco dari La Rosaleda dan mengontraknya selama lima tahun.

0 komentar:

Post a Comment