Kerennya Kantor Google Hingga 8 Fitur Jagoan Windows 8.1

Jakarta - Google sukses merancang kantornya berbeda dari kantor perusahaan kebanyakan. Dua kata yang bisa mewakili kantor Google ini, super keren!

Ya, pengalaman menjelajah kantor Google jadi berita paling favorit di detikINET pada minggu lalu. Selain itu, ada pula soal kehadiran sistem operasi Windows 8.1 beserta fitur-fitur anyarnya. Berikut daftarnya:

1. Melongok Kantor Google yang Super Keren! 

Markas besar Google untuk wilayah Eropa, berlokasi di Dublin, Irlandia. Mudah ditebak, layaknya kantor Google yang lain, 'sarang' ini tak seperti kantor-kantor 'tradisional'. Pastinya super keren!

2. 8 Fitur Anyar di Windows 8.1 

Windows mengumumkan update dari Windows 8. Meski hanya perubahan minor, namun Microsoft menyajikan Windows 8.1 dengan fitur-fitur anyar untuk melengkapi versi sebelumnya.

Dalam sebuah acara yang digelar di San Francisco, Amerika Serikat, pengguna dapat mendownload versi final dari Windows 8.1 akhir tahun nanti melalui Windows App Store, sedangkan yang sudah tidak sabar sudah bisa mencicipinya melalui situs Microsoft.

Secara keseluruhan ada banyak fitur baru yang ditawarkan oleh raksasa software ini, namun Microsoft lebih menintikberatkan pada kemampuan yang diinginkan oleh pengguna.

Nah, dari puluhan fitur baru di Windows 8.1 tersebut, detikINET mencoba memilahnya menjadi beberapa fitur yang dianggap penting oleh pengguna.

3. Trio Galaxy Series dari Samsung 

3 produk Samsung yang menyasar anak muda, diluncurkan di Indonesia. Adalah Samsung Galaxy Fame, Samsung Galaxy Star dan Samsung Galaxy Young.

Trio samsung Galaxy ini ditujukan bagi konsumen kelas middle-low. Namun, kesemuanya sudah dibekali dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

4. Ini Dia Bocoran Penampakan iPhone 5S 

Bocoran seputar iPhone 5S terus bergulir tanpa henti. Berbagai foto yang diklaim sebagai iPhone generasi terbaru itu pun wara-wiri di internet.

5. 6 Ponsel Cerdas Anyar Lenovo 

Lenovo yang selama ini kuat di pasar komputer, mulai serius memperluas bisnis ponsel cerdas dengan menggelontorkan 6 seri terbarunya di Indonesia.

Keenam seri terbaru tersebut hadir untuk semua segmen, mulai dari kalangan atas hingga ke bawah dengan kriteria seri K, P, S dan A.

6. Kecantikan "Supermoon" dari Pelosok Dunia 

'Supermoon' menjadi ketertarikan tersendiri bagi sebagian fotografer untuk mengabadikan fenomena menarik ini. Dari berbagai penjuru dunia, berikut foto-foto Supermoon pilihan yang berhasil dihimpun.

7. Ponsel Monster Xperia Z Ultra 

Sony membuka tabir Xperia Z Ultra. Inilah ponsel berlayar besar dengan spesifikasi monster. Full HD, tahan debu, dan bisa diajak nyebur. Seperti apa penampakannya.

8. Jam Tangan Pintar Sony SmartWatch 2 

Melakukan perintah sederhana ke smartphone hanya melalui arloji? Inilah yang diwujudkan Sony lewat peluncuran jam tangan pintar bernama SmartWatch 2 ini.

9. Ini Dia 5 Smartphone Tertipis di Dunia! 

Inovasi smartphone tak pernah berhenti. Ada saja sesuatu yang baru ditawarkan oleh para vendor, termasuk dari sisi ketebalan handset yang dibuat.

Nah, pada akhirnya konsumen juga yang nantinya akan memilih manakah smartphone tertipis yang layak untuk dimiliki. Seperti jajaran smartphone tertipis ini.

10. Internet Telkom Ngadat 

Pengguna layanan internet Telkom sempat merasakan adanya gangguan pada hari Selasa (25/6/2013). Jal ini lantaran adanya isu teknis pada kabel laut operator pelat merah itu.

Menurut Operation Vice President Public Relations Telkom Arif Prabowo, gangguan kabel laut terjadi di wilayah Sumatera. Tepatnya jalur Tanjung Pandan - Pontianak serta jalur Batam.[inet.detik]

0 komentar:

Post a Comment