Mahasiswa Aceh Jakarta Peringati Maulid Nabi


Segenap Mahasiswa Aceh yang tergabung dalam Mahasiswa Aceh FOBA Jakarta memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan kepada 30-an anak Yatim Piatu di lingkungan Asrama FOBA Setia Budi Jakarta Selatan pada Minggu, 12 April 2009 di halaman Wisma Mahasiswa Aceh Foba dengan tema “Dengan Maulid Kita Tingkatkan Ukhuwah Jalan Hidup dengan Meneladani Rasulullah SAW”.

Walaupun sedikit diguyur hujan, acara tetap berjalan lancar. Hadir dalam peringatan maulid tersebut Mahasiswa Aceh FOBA, TIM Iskandar Muda, IMAPA (Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Aceh), IMPAS (Ikatan Mahasiswa Pasca Sarjana), dan beberapa undangan lainnya.

Dalam sambutannya ketua FOBA mengatakan dengan peringatan Maulid ini dan telah berlangsungnya pemilu dalam beberapa hari dapat meningkatkan kembali keamanan Aceh, bebas dari intimidasi dan segala hal yang dapat mengganggu kedamaian Aceh.
Sementara itu, Ust Ismaidas M dalam ceramah kocaknya mengatakan Sebagai penganut agama Islam yang merupakan agama petunjuk kehidupan, seharusnya selalu meningkatkan rasa Syukur terhadap Allah SWT dengan selalu berpegang pada tali Allah dan kembali ke Sunnah Rasul. “Banyak orang kaya tapi hidupnya tidak bahagia, banyak orang punya harta tapi menderita karena rasa nikmat Allah telah dicabut pada orang tersebut dikarenakan sering lupa bersyukur”, Ujar Ust Ismaidas M.




3 komentar:

Aulia said...

kapalo awak depok ka hana ji teupu lagoe nyoe na mulod....

Anonymous said...

Hehehe...
Dimana bumi dipijak disana langit Aceh dijunjung... :)
Tradisi Maulod, trok cit keudeh...

jack's blog said...

tengkuputeh : betoi....

aulia : oma nyan hana lon teupe. sie dokumentasi... mgkn awk depok hantom jak maen u foba

Post a Comment