Bojan : barca pasti menang



BARCELONA – Keyakinan tinggi dimiliki Bojan Krkic. Bomber muda ini optimis Barcelona bakal memenangi laga melawan Arsenal di Camp Nou.

Ini merupakan leg kedua babak perempatfinal Liga Champions kedua tim. Sebelumnya, di Emirates Stadium, Arsenal harus puas bermain 2-2 saat menjamu Barcelona pada pertemuan pertama.

“Ini akan menjadi sebuah pertarungan luar biasa, salah satu yang akan dinikmati,” demikian komentar Bojan, yang diprediksi bakal menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic kepada UEFA.com, Selasa (6/4/2010).

“Saya rasa ini sebuah scenario yang fantastis. Arsenal akan datang ke sini untuk meraih kemenangan dan mereka membutuhkan mencetak gol. Saya yakin The Gunners bakal bermain menyerang,” jelas bomber muda Spanyol ini.

Bojan, yang menyumbang sebuah gol saat Barca menumbangkan Athletic Bilbao 4-1 akhir pekan kemarin, mengaku timnya bakal bermain seperti biasa. Bahkan, dirinya optimis skuad besutan Pep Guardiola ini bakal lolos.

“Kami juga akan bermain sepakbola menyerang dalam laga nanti. Saya berpikir jika kami mampu melakukan itu, maka kami akan menang. Ini merupakan laga terpenting kami musim ini dan kami siap 100 persen,” tandasnya.
(hmr)
http://bola.okezone.com/read/2010/04/06/261/319540/bojan-barca-pasti-menang



0 komentar:

Post a Comment