Pertama diDunia. Huawei hadirkan jaringan LTE TDD/FDD


Huawei meluncurkan jaringan telekomunikasi komersial konvergensi LTE TDD/FDD pertama di dunia.

Dengan memanfaatkan solusi inovasi SingleRAN LTE, jaringan LTE TDD/FDD Huawei akan meningkatkan akses internet mobile dengan kecepatan mengunduh sebesar 134Mb/s dan mengunggah sebesar 124.8Mb/s.

“Sebagai pemimpin ekosistem teknologi infomasi dan komunikasi yang terus berkembang, operator telekomunikasi di dunia selalu mencari cara baru agar jaringan mereka dapat lebih fleksibel, efisien dan efektif dalam menyediakan layanan data mobile yang modern bagi pelanggannya,” kata Li Wen Zhi, CEO Huawei Indonesia, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Sabtu (17/9/2011).

“Ini merupakan bagian dari komitmen Huawei untuk memberikan infrastruktur jaringan dan teknologi terbaik bagi operator telekomunikasi di dunia seiring bersama-sama mendorong perkembangan telekomunikasi mobile,” ujar Li.

Peluncuran jaringan komersial LTE TDD/FDD Huawei ini bekerjasama dengan Aero2, operator mobile broadband terkemuka di Polandia.

Di kuartal kedua 2011, huawei telah menghadirkan 130 jaringan komersil SingleRAN yang siap dikembangkan menjadi jaringan LTE, dengan 40 operator telekomunikasi telah mengumumkan kesiapan mereka menghadirkan layanan LTE dengan segera.

SUMBER

0 komentar:

Post a Comment