'MAN OF STEEL' JADI CIKAL BAKAL FILM-FILM SUPERHERO DC COMICS LAINNYA

DC Comics dan Warner Bros. punya satu misi ketika merilis film Superman terbaru mereka, Man of Steel. Dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent, film garapan Zack Synder diharapkan menjadi cikal bakal kemunculan film-film superhero DC Comics lainnya.

Tak heran, produksinya benar-benar jor-joran dari segi finansial hingga material filmnya sendiri. Bahkan sutradara The Dark Knight Rises, Christopher Nolan ikut turun tangan membantu produksi filmnya.

Menurut sang penulis naskah, David S. Goyer, ide cerita dari Man of Steel ini memang akan menuntun beberapa kemunculan film superhero lainnya termasuk projek besar Warner Bros, Justice League. "Ini adalah niat kita kalau Man of Steel bisa memperluas jangkauan film-film superhero lainnya. Di dunia Man of Steel, Zack Synder telah mengatakan bahwa ada superhero-superhero lainnya yang perlu diangkat." ungkapnya yang dilansir oleh Collider.

"Idenya adalah Superman adalah film pertama. Mungkin akan ada pergantian lainnya tetapi Superman adalah satu-satunya yang mengubah hal di dunia Man of Steel." jelasnya Goyer.

Mengenai sekuelnya Man of Steel sendiri, DC Comincs belum ingin angkat bicara. Pasalnya, projek superhero lainnya, Justice League masih butuh pemikiran yang matang sebelum mulai digarap pada tahun depan.[hai-online]

0 komentar:

Post a Comment