Samsung Galaxy S5 Akan Gunakan Alumunium

DREAMERSRADIO.COM - Bodi plastik yang selama ini digunakan oleh smartphone Samsung, belakangan ini menjadi sorotan. Hal itu disebabkan para kompetitornya telah lebih dahulu membenamkan smartphonenya dengan bahan alumunium pada handset jagoan mereka.

Dilansir dari Ubergizmo, sejumlah analis memperkirakan generasi terbaru dari seri Galaxy S, diprediksi akan menggunakan bahan alumunium. Galaxy S5 akan mengalami perubahan total karena menggunakan bahan aluminium untuk casingnya.

Seri Galaxy menunjukkan performa penjualan yang membanggakan Samsung. Jagoan terbarunya, Galaxy S4, menjadi smartphone Android dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah Samsung. Tentunya, Samsung ingin menjaga momentum ini. Salah satunya, dengan mengganti material dari plastik ke bahan aluminium. Ini akan menjadi perubahan besar pada gadget Samsung.

Tak hanya itu, bahan plastik di smartphone Samsung kerap dijadikan senjata ejekan dari para competitor Samsung, salah satunya HTC. Menurut vendor asal Taiwan tersebut, dibandingkan dengan jagoan terbarunya, HTC One, Galaxy S4 kalah elegan.

“Inikah yang disebut the next big thing? Seharusnya bukan plastik. Dengan lagi-lagi menggunakan material plastik dan fitur layar lebih besar, Galaxy terbaru Samsung tidak ada apa-apanya jika dibandingkan HTC One yang unibody berbahan aluminium. Itu sama saja dengan sebelumnya,” sindir Benjamin Ho, Chief Marketing Officer HTC kala itu.[yahoo]

0 komentar:

Post a Comment