1.000 Lokasi Baru Muncul di Google Street View

TEMPO.CO, California - Google mengumumkan pembaruan untuk fitur Google Street View di Google Maps. Google Street View adalah fitur teknologi di Google Maps dan Google Earth yang menyajikan pemandangan dari berbagai lokasi jalan di seluruh dunia.
Lebih dari seribu lokasi baru di seluruh dunia tersedia di Google Street View untuk pertama kalinya. Termasuk beberapa lokasi di Asia, Eropa, Amerika Latin, Kanada, dan Amerika Serikat. Singapura, secara khusus diberikan edisi yang lebih luas sehingga pengguna bisa mengeksplorasi lebih banyak kota dan berbagai lokasi yang paling dicari.
Pembaruan ini termasuk beragam lokasi populer di berbagai negara. Misalnya, Teluk Marina Bay di Singapura, stadion sepak bola Vila Belmiro di Brazil dan tempat-tempat terpopuler lainnya di seluruh dunia. Untuk melihat gambar-gambar itu melalui Street View, Anda bisa mengunduh aplikasi Google Maps untuk Android dan iPhone.
Google Street View terakhir diperbarui pada akhir Mei 2013. Pembaruan itu berupa penambahan gambar lokasi peristiwa 9/11 di New York dan Central Park di Manhattan yang pernah diterpa angin topan. Sementara Google tengah menambahkan lokasi sebanyak-banyaknya, Anda bisa mencoba mengeksplorasi tempat-tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya.[yahoo]

0 komentar:

Post a Comment