Logo Baru Yahoo Lebih 'Langsing'

Jakarta - Pekan ini Yahoo mengupdate logonya. Masih berbalut ungu dan menggunakan tanda seru, namun logo kali ini memiliki tampilan huruf yang lebih 'langsing' dibandingkan sebelumnya.

"Kami menginginkan logo yang masih setia dengan akar kami. Tampak ganjil, ungu, dengan tanda seru. Namun perubahan logo juga sekaligus memperlihatkan evolusi produk kami," kata Chief Marketing Officer Kathy Savitt melalui postingan blog Tumblr.

Logo baru ini menjadi bagian pembaruan Yahoo di bawah kepemimpinan sang CEO Marissa Mayer. Seperti diketahui, perusahaan internet ini terus berusaha keras mengupdate layanannya setelah tenggelam ditelan dominasi Google di dunia pencarian online.

"Logo ini ibarat simbol yang merefleksikan tujuan perusahaan di bawah asuhan Marissa Mayer," tambah Savitt seperti dilansir AFP, Kamis (5/9/2013).

Marissa menjadi bos Yahoo sejak awal tahun lalu. Sejak dipegang olehnya, Yahoo telah melakukan akuisisi lebih dari 20 startup, termasuk salah satunya adalah platform blogging Tumblr seharga miliaran dolar.

Bos berparas cantik ini berupaya mengembalikan kejayaan Yahoo, antara lain dengan memprioritaskan perangkat mobile, video, dan konten digital yang dipersonalisasi. Popularitas Yahoo di luar Amerika Serikat juga terus diusahakan Marissa.| sumber

0 komentar:

Post a Comment