David Villa, datang lebih cepat



Gosip kepindahan striker timnas Spanyol dan klub Valencia ke Barcelona, David Villa kembali menghangat beberapa hari terakhir. David Villa yang sempat meramaikan bursa transfer pemain di musim transfer musim panas tahun lalu kali ini diyakini banyak pihak akan benar-benar berganti kostum menjadi pemain Barca.

Sinyal tersebut semakin kuat saat acara promosi produk olahraga yang dilakukan Adidas sehari lalu, Messi yang juga menjadi ikon produk Adidas bertemu dengan David Villa dan keduanya saling memberikan komentar tentang kemungkinan bermain bersama di Barca.

David Villa sendiri berkeinginan agar transfer tentang dirinya dapat diselesaikan sebelum perhelatan piala dunia 2010 di Afrika Selatan. Di acara tersebut David Villa memberikan komentarnya, “Meskipun sekarang ini kami masih rival di lapangan dan banyak menerima gol dari Leo, tetapi tentu semua pemain ingin bermain disamping Messi”. Messi sendiri menambahkan bahwa Villa akan sangat cocok bermain di Barcelona, selain membela Ibra yang banyak menerima kritikan atas penampilan di musim pertamanya bersama Barca.

Selain David Villa, Barca juga memprioritaskan untuk mendatangkan ‘anak hilang’ dari Arsenal, Cesc Fabregas di bursa transfer musim panas 2010.

sumber :
http://www.fcbarcelona.web.id/
http://www.fcbindonesia.com/

0 komentar:

Post a Comment