BlackBerry for iOS/Android Siap Meluncur Sebelum Akhir Musim Panas

Gosip mengenai kedatangan BlackBerry Messenger versi iOS dan Android hingga saat ini telah menjadi salah satu properti panas di dunia multi-platform messenger. Sempat digosipkan akan dirilis pada akhir Juni 2013 dan tidak terbukti kebenarannya, kini pihak BlackBerry telah memastikan kapan mereka akan meluncurkan BBM for iOS/Android.

“BBM for iOS/Android akan dirilis sebelum berakhirnya musim panas,” ucap CEO Thorsten Heins, seperti yang JerukNipis kutip dari MobileSyrup, Jumat (28/06/13). Pernyataan tersebut diucapkan pria kelahiran Jerman ini pada sebuah acara pertemuan rutin BlackBerry.

Berita mengenai rencana perilisan BBM for iOS/Android sendiri pertama kali diutarakan pada acara BlackBerry Live edisi 2013 yang lalu. Aplikasi tersebut rencananya akan bisa digunakan di perangkat dengan sistem operasi minimal iOS 6 dan Android Ice Cream Sandwich 4.0.

Kabarnya, BBM for iOS/Android versi awal hanya akan memiliki fasilitas terbatas. Tapi di masa depan, BlackBerry akan merilis beberapa fitur tambahan, seperti BBM Voice, Screen Share, dan juga BBM Channels. Sayangnya, CEO Heins masih menyimpat rapat-rapat soal kepastian tanggal peluncuran BBM versi multi-platform ini.[jeruknipis]

0 komentar:

Post a Comment